Home » , , » Gallery : 'Cerita Jakarta' Reds Kendal

Gallery : 'Cerita Jakarta' Reds Kendal

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 6:37 AM

- 19 Juli 2013, Janjinya kumpul di Stasiun Poncol,Semarang jam 5 sore, tp ada yg belum mandi, ada yg ketinggal di kali banteng, ada yg ban motor'a bocor, ada yg tiket kereta'a belum d tukerin menjelang deadline keberangkatan.

- Tepat jam 7 mlm, fix kita berangkat 15 Anak dr Stasiun Poncol,Semarang. ada yg satu gerbong ada yg beda gerbong. Kurang lebih 8 Jam perjalanan menuju Stasiun Pasar Senen,Jakarta. ada yg ribut makanan lah, ribut AC yg dingin lah.

- Sekitar pukul 02:30 kita sampai d Stasiun Pasar Senen,Jakarta. Sahur n Istirahat di TKP sampai subuh sebelum acara pembuka di mulai : Muter-muter jakarta, Jalan kaki, naik Bus way lah, metro mini lah.sebelum mendarat di daerah Palmerah sebagai tempat penginapan kita.

- Sabtu, 20 Juli 2013 sekitar jam 12 kita jalan kaki meluncur menuju Stadiun Gelora Bung Karno. hampir Seharian bertahan disana, istirahat, muter2, photo2 sampai dimana hujan mengguyur jakarta sore hari. Stanby sambil menunggu waktu Buka Puasa tiba.

- Tepat pukul 7 mlm kita berpisah menuju pintu masuk stadiun, karena beberapa dr kita beda kategori dan sektor tiket. 'ACARA UTAMA' di mulai, GBK menjadi lautan merah, nyanyian, surakan, tepuk tangan bergantian menghangatkan suasana stadiun malam itu. Pukul 12 malam kita keluar dr Stadiun bersama-sama menuju penginapan untuk istirahat.

- Minggu, 21 Juli 2013 jam 11 siang kita prepare menuju Stasiun Pasar Senen,Jakarta menggunakan metromini sebelum akhirnya jam 2 siang kita meluncur pulang menuju kota KENDAL tercinta dengan sejuta kenangan & pengalaman luar biasa.

Pukul 10 malam semua sudah kembali ke rumah masing2 dan siap membangun kembali Liverpool Kendal, event dan aktifitas siap kembali di jalankan. sa jossssss'e poko'E