Home » » LIVERPOOL KENDAL Profile [Pembentukan Awal]

LIVERPOOL KENDAL Profile [Pembentukan Awal]

Written By Unknown on Thursday, June 6, 2013 | 1:27 AM

Catatan Kecil Dari Bahurekso

26 Mei 2013, tepat dimana hari bersejarah bagi Masyarakat Jawa Tengah pada umumnya, ketika nasib khalayak ditentukan dari setiap teriak. Saat sebuah takdir terbentuk dengan sebuah gerak. Tapi alur baru saja di mulai, cerita baru saja di renda. Minggu yang cerah, Secerah senyum dari Altar kota di Tengah Wilayah Metropolitan Kedungsapur Pantura. Segerombol pemuda terlihat duduk santai di Selatan Alun-alun kota, menghirup panasnya Kota Kendal siang itu, Entah mau apa mereka. begitu kira-kira pekik sekitar.

Jam menunjukan tepat pukul 13.00 WIB, Setelah semua jenuh menunggu. tidak semua yang di sapa kemarin bisa hadir, mungkin Sibuk, Kepentingan mendadak atau Acuh? Entahlah. yang pasti sekarang sudah ada 12 Pemuda dengan barisan duduk melingkar di bawah rindang nya pohon Beringin, Beberapa tampak resah dengan kuota yang meleset dari perkiraan. Tak begitu lama suasana terpecah setelah salah satu dari kami memulai pembicaraan hangat siang itu, semua di bahas, semua di kupas disana. Alur berjalan sesuai narasi awal, sebelum sebuah parade tambahan datang tepat satu jam setelah diskusi kecil kita berakhir di Alun-Alun Kendal siang itu. Semua bergegas menuju Tirto Arum Cafe, Kendal. kita serombongan di undang teman-teman fans club lain di Kendal untuk bersama-sama membahas event nonton bareng laga Indonesia - Belanda dua pekan kedepan.

Tepat pukul 14.00 WIB ketika rombongan tiba di lokasi, Kira-kira dua jam berteduh disana sebelum dialog kecil itu berakhir tepat dimana sang senja menyapa di ufuk barat. Semua beranjak pulang dengan senyum. Awal yang indah untuk sebuah keluarga baru di bumi Bahurekso, Kendal.

Dan kami sepakat tanggal 26 Mei 2013 adalah hari jadi kami.
LFC_KENDAL
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2017. LFC KENDAL Website

Created by Cahmars